Cuti, Walikota Bima Serahkan Mobil Dinas

Kota Bima, Kahaba.- Sehubungan dengan keikutsertaannya dalam Pemilukada, memasuki masa kampanye Walikota Bima HM Qurais H. Abidin dan Wakil Walikota Bima H. A Rahman H. Abidin pada hari Kamis (25/04) kemarin secara resmi mengembalikan fasilitas negara diantaranya mobil dinas yang selama ini digunakan. Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan dalam surat Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 121/292/Adm.Pem perihal Ijin Cuti Walikota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Bertempat di halaman Kantor Pemkot Bima dan dengan disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait diantaranya Asisten I H. Syahrullah, SH, MH dan Kabag Hukum Mariamah, SH, pasangan incumbent itu menyerahkan secara langsung Mobil Dinas berplat EA 1 S dan EA 2 S kepada Sekda Kota Bima Ir. Muhammad Rum selaku Plh. Walikota Bima selama cuti berlangsung.

Sekda Kota Bima, Ir. Muhammad Rum, secara resmi ditunjuk sebagai Pejabat Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bima berdasarkan surat dari Gubernur Nusa Tenggara Barat  selama masa cuti yang diajukan atau terhitung sejak tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2013.

H. Qurais menjelaskan, penyerahan mobil dinas ini merupakan bentuk ketaatan karena sesuai dengan aturan yang berlaku maka selama melaksanakan kampanye tidak diperkenankan menggunakan fasilitas negara dalam bentuk apapun. Disampaikannya pula, terima kasih kepada seluruh jajaran PNS yang ada dilingkup Kota Bima, yang selama ini telah memberikan dedikasinya meluangkan waktu dan tenaga dalam bekerja demi pembangunan Kota Bima.

Dihimbaunya kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga dan menghormati perbedaan yang ada. “Semua Calon Walikota dan Wakil Walikota yang berkompetisi ini adalah orang-orang yang ingin mendedikasikan diri membangun demi kebaikan Kota Bima, oleh karenanya diharapkan kepada masyarakat agar menjaga stabilitas daerah, Siapapun yang terpilih itulah Kehendak Tuhan”, ujarnya.

Diharapkannya, agar masyarakat tidak termakan isu dan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memperkeruh suasana damai yang telah terjaga selama ini. “Semoga Pesta Demokrasi rakyat yang akan berlangsung pada 13 Mei mendatang dapat berjalan tertib dan jujur serta menghasilkan pemimpin yang dapat membawa Kota Bima semakin maju lagi”, jelasnya mengakhiri percakapan. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *