Diserang, Satu Mahasiswa STKIP Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Tidak jelas apa pemicunya, Hari Rabu (28/5) kemarin RM (22) tiba-tiba menyerang IR (23), rekan sesama mahasiswa dengan menggunakan panah dan senpi rakitan. Korban kini terpaksa mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bima setelah tertancam panah pada bagian lutut kananya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kampus STKIP Bima pada Rabu (28/5) sekitar pukul 14.48 wita mendadak tegang. Tanpa diketahui penyebabnya, seorang mahasiswa melakukan penyerangan terhadap rekannya dengan menggunakan sepucuk senjata api rakitan dan katapel panah.

Pelaku yang teridentifikasi sebagai RM itu kemudian melepaskan sejumlah anak panah yang diarahkan kepada korban. Akibat aksi pelaku, lutut kanan korban tertembus panah yang terbuat dari besi.

Kampus STKIP yang siang itu sedang ramai dengan banyaknya mahasiswa yang beraktivitas sontak geger. Tak hanya korban, rekan-rekan korban lain pun ikut panik lantaran pelaku saat itu mengacung-acungkan senjata api rakitan berbentuk pistol pada orang-orang di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku kemudian berhasil diamankan oleh mahasiswa lain sehingga menghentikan perbuatannya. Sementara itu korban IR dibawa oleh rekan-rekannya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *