Kabar Bima

Curanmor Masuk Rumah, Dua Motor Raib

223
×

Curanmor Masuk Rumah, Dua Motor Raib

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Nasib sial menimpa Hadiawati, warga Kelurahan Lewirato. Selasa (4/6/2013) kemarin, dirinya harus menelan pil pahit lantaran  dua unit motor miliknya yang tersimpan rapi didalam rumah raib dibawa kabur sekelompok pencuri.

Ilustrasi
Ilustrasi

Diceritakannya, saat dirinya bangun tidur untuk melaksanakan sholat subuh sekitar pukul 05.30 wita, ia dikagetkan melihat kondisi pintu kamarnya yang sudah terbuka. Yang lebih mengagetkan Hadiawati, dirinya mengetahui dua unit motornya masing-masing Honda Revo berplat merah dan Yamaha Mio hilang.

Curanmor Masuk Rumah, Dua Motor Raib - Kabar Harian Bima

“Tumben hari ini saya terlambat bangun sholat subuh. Biasanya saat mendengar azan subuh, saya langsung bergegas untuk mengambil air wudhu,” ujar Hadiawati yang saat ditemui nampak berurai air mata.

Mengingat kondisi rumah yang terkunci, Hadiawati meyakini pencuri memasuki rumahnya melalui jendela. Hal ini diperkuat dengan bekas congkelan benda tajam pada jendela salah satu kamar.

Dirinya juga telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib untuk menindaklanjuti kejadian yang menimpanya itu. “Kami sudah lapor polisi. Tetapi polisi belum juga datang,” ujarnya kesal.

Ia juga mengaku, dua motor itu yang raib tersebut ialah satu unit motor dinas Puskemas Parado dan satu milik pribadinya. [BK]