Area Persiapan Kantor Bupati Jadi Lokasi HUT Bima

Kota Bima, Kahaba.- Guna memantapkan persiapan memperingati HUT Bima ke-373 pada tanggal 5 juli 2013, Pemerintah Kabupaten (pemkap) Bima menggelar rapat persiapan bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dari hasil rapat disepakati lokasi upacara peringatan di lapangan persiapan kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha. Hadir dalam rapat tersebut, pejabat Plt Sekda Drs. H A Wahab, perwakilan Dandim 1608, Polres Bima.

HUT Bima akan dipusatkan di Areal Persiapan Kantor Bupati

HUT Bima akan dipusatkan di Areal Persiapan Kantor Bupati

Pejabat Plt Sekda Pemkap Bima, Drs. H A Wahab selaku ketua panitia acara kepada peserta yang hadir langsung membacakan agenda persiapan, diantaranya lokasi upcara, kemudian rencana kegiatan khitanan masal, dilanjutkan dengan resepsi dirangkai syukuran. Sekda juga menyampaikan tema dari Hut Bima ke 373” dengan hari jadi ke-373 perkuat jati diri Dou Mbojo”.

Untuk lokasi pelaskanaan upacara, ditetapkan di lapangan persiapan kantor Bupati Bima Kecamatan Woha, yang akan dihadiri hanya oleh lingkup Pemkap Bima ditiga kecamatan yaitu Kecamatan Woha, Belo dan Palibelo. Sedangkan kecamatan lain akan menggelar upacara tersendiri dimasing-masing kecamatan.

Namun rangkaian kegiatan lainnya pada sore hari,yaitu kegiatan Khitanan masal akan dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup Pemkap Bima sampai seluruh tingkat di kecamatan dan sekolah yang akan dilangsungkan di aula Paruga Nae kecamatan Woha. Setelah acara khitanan masal kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan kegiatan resepsi berlokasi dipendopo Bupati Bima.

Usai menyampaikan rencana kegiatan, Plt Sekda, berharap kepada seluruh jajaran yang namanya masuk dalam struktur kepanitiaan untuk dapat bekerja secara maksimal dari proses persiapan sampai dengan acara selesai sehingga segala prosesi perayaan Hut Bima dapat dilangsungkan sesuai harapan bersama. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *