Dandi Cabut Laporan Terhadap BRI

Kota Bima, Kahaba.- Laporan Dandi ke pihak Polres Bima Kota terkait dengan rekrutmen calon pegawai BRI Cabang Bima rupanya berujung. Selasa (30/7/13), pelapor menarik kembali laporannya sebelum polisi memulai pemeriksaan.

Aksi unjukrasa FPPD di depan kantor BRI Cabang Bima

Aksi unjukrasa FPPD di depan kantor BRI Cabang Bima Selasa (30/7) kemarin.

Kaur Reskrim Polrest Bima Kota, IPTU. M. Yamin yang ditemui di ruangannya mengonfirmasi, laporan terhadap salah satu bank nasional atas perbuatan tidak menyenangkan itu telah dicabut oleh Dandy sendiri.

Yamin mengungkapkan, jajarannya memang belum melakukan pemanggilan terhadap terlapor. “Jadi perkara tersebut sudah kami hentikan seiring dengan pencabutan laporan tersebut,” ujarnya.

Saat bertemu dengan petugas, Dandi mencabut laporan itu atas alasan untuk tidak lagi ingin mempermasalahkan perbuatan terlapor atas nama BRI Cabang Bima. Ia juga mengaku sudah berpikir matang-matang, baik saat melakukan pelaporan maupun ketika menariknya kembali.

“Pengakuan Dandy, ia mencabut laporan tidak karena mendapat tekanan dari siapapun,” ujar Yamin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dandi melaporkan Bank BRI Cabang Bima atas delik perbuatan tidak menyenangkan, dimana pihak Bank diduga melakukan pencoretan terhadap nama pelapor dalam rangkaian proses rekrutmen calon pegawai. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *