Sepasang Kekasih Terlihat Membuang Orok Bayi

Kota Bima, Kahaba.- Ditengah heningnya malam di bulan suci rupanya ada saja orang yang melakukan perbuatan tercela. Warga Kelurahan Mande pada Rabu (31/7/2013) menjelang tengah malam ini tiba-tiba digegerkan dengan penemuan janin manusia di areal persawahan sekitar perkampungan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Warga kelurahan Mande yang tengah beristirahat di malam Ramadhan tiba-tiba terusik. Sebentuk janin manusia ditemukan warga pada pukul 23.00 Wita di pinggir persawahan setempat.

Warga juga sempat memergoki sepasang kekasih yang diduga tengah membuang orok tersebut. Seperti yang dituturkan oleh Syamsudin (30), warga Kelurahan Mande, ia mencurigai dua orang yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang mengendarai sepeda motor di sekitar lokasi penemuan janin bayi itu.

Awalnya ia melihat pasangan yang diduga kekasih itu turun dari sepeda motor, kemudian keduanya berjalan berlawanan arah sembari saling berkomunikasi. “Saya duga mereka sedang menentukan tempat yang tepat untuk penguburan janin,” ujarnya saat memberikan keterangan di Mapolres Bima Kota, Kamis malam ini sekitar pukul 00.30 Wita.

Lanjut Syamsudin, melihat gelagat mencurigakan ia pun menyalakan lampu senter dari pinggir sawah. Tak lama kemudian kedua orang yang tak dikenalinya itu bertemu di sepeda motor  Honda Win yang terpakir di bahu jalan dan dengan terburu-buru melaju ke arah timur.

Saat ini Syamsudin tengah memberikan kesaksiannya di Mapolres Bima Kota. Sedangkan orok bayi itu pun diperiksa secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Petugas medis setempat memperkirakan saat dibuang janin berusia empat bulan. [C/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *