Ratna: Sembako Murah Bantu Warga Miskin

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Bima menggelar program pasar murah dengan menjual sembako bagi masyarakat miskin di Lapangan Merdeka Bima, Rabu, 21 Agustus 2013.

Ratnaningsih, SE, Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Kota Bima. Foto: Bin

Ratnaningsih, SE, Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Kota Bima. Foto: Bin

Ratnaningsih, SE, Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Kota Bima, sebanyak 1.790 paket sembako murah dijual pada warga yang tidak mampu. “Kami menjual beras 5 kg seharga Rp 22.500 dan 2 kg gula senilai Rp 10r ribu/kg serta seliter minyak goreng dengan harga Rp 10 ribu.

Kata Ratna, untuk tahap pertama penjualan digelar di Lapangan merdeka. Diskoperindag menjual sebanyak 940 paket bagi masyarakat bagian barat  Kota Bima yang mencakup di 20 kelurahan. Sedangkan 18 kelurahan di timur akan di gelar di lapangan Pahlawan, Kamis 22 Agustus 2013.

“Kegiatan ini dalam memperingati hari raya Idul Fitri dan HUT RIyang ke 68,” ujarnya.

Menurut Ratna, dalam penjualan di pasar murah ini, bagi masyarakat yang tidak mampu diberikan dengan menggunakan kupon. “Kupon dijual dan disediakan pada masing-masing  kelurahan. Sedangkan untuk penentuan warga miskin, kami kordinasikan pula dengan pihak kelurahan,” tandasnya pada Kahaba. [T]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *