Razia Malam di Paruga Nae, Puluhan Motor Ditilang

Kota Bima, Kahaba.- Menjalankan tugas memang tak kenal waktu, kalimat itulah mungkin yang tepat dialamatkan kepada polisi lalu lintas Polres Bima Kota. Malam ini, Jumat 23 Juli 2013, pasukan yang dilengkapi dengan rompi berwarna hijau muda itu menggelar razia gabungan di depan empat titik Kota Bima, diantaranya Convention Hall Paruga Nae.

ilustrasi

ilustrasi

Pantauan Kahaba, suasana jalan protokol tepatnya di sekitar stadion Manggemaci Kota Bima terlihat ramai. Ada yang terjaring razia, namun beberapa kendaraan roda dua lainnya terlihat tidak ingin berurusan dengan petugas lantas, dan balik haluan.

Praktis, suasana tersebut memperlihatkan kesembrawutan di jalan Soekarno – Hatta. Kondisi itu, terlihat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Bima Kota, IPTU Herman, SH kepada Kahaba mengatakan, razia malam ini disebar di empat titik, salah satunya di depan Convention Hall Paruga Nae. “Kami mulai razia sekitar pukul 20.00 wita dan direncanakan berakhir pukul 22.00 wita,” ujarnya saat dihubungi malam ini.

Ia mengaku, razia di empat titik tersebut merupakan razia gabungan dari Reserse dan Kriminal, Samapta, tim buru sergap dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Bima.

Ditanya sudah berapa yang terjaring razia, Herman mengaku hingga akhir razia, sebanyak 34 unit kendaraan roda dua ditilang. “Motor yang ditilang karena tidak memiliki kelengkapan kendaraan dan surat-surat,” tambahnya. [BM]

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *