Disetrum Listrik, Pria Paruh Baya Alami Luka Bakar

Kota Bima, Kahaba.- Musibah bisa datang kapan dan dimana saja. Demikian pula yang dialami oleh seorang pria paruh baya, Usman (54) warga Kelurahan Dara RT 05 RW 03 Kota Bima. Saat mengontrol proses pekerjaan bangunan milik Baba Piong di sekitar pasar senggol, pria malang itu tiba-tiba terpental karena diestrum listrik.

Usman (45) mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya karena disetrum listrik saat bekerja

Usman (45) mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya karena disetrum listrik saat bekerja

Akibat kejadian tersebut, Usman mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Tak berselang lama, yang bersangkutan dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut sumber Kahaba, Usman merupakan kepala tukang batu pada pengerjaan bangunan lantai tiga milik baba piong tersebut. Saat dirinya memantau dan mengawasi pekerjaan anak buahnya, sekitar pukul 15.30 wita, tiba-tiba saja badan Usman terpental kedalam gedung tersebut, karena di setrum listrik yang melintas pada bangunan itu.

Untung saja, nyawa pria paruh baya bisa tertolong dengan sigapnya orang-orang yang ada disekitar mengantar Usman ke RSUD Bima. Usman mengalami luka bakar serius, terutama dibagian kaki.

Menurut pengakuan dokter IGD RSUD Bima yang menangani Usman, dr. Ida, korban mengalami luka bakar 45 persen di dada kiri, paha kiri, pantat kiri. “Saat ini Usman masih dirawat intensif di ruangan IGD,” ujarnya. [C]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *