Kabar Bima

LPI Tingkat Provinsi, SMA 4 Jadi Wakilnya

263
×

LPI Tingkat Provinsi, SMA 4 Jadi Wakilnya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- SMAN 4 Kota Bima akan mewakili Kota Bima pada Liga Pelajar Indonesia (LPI) se Provinsi NTB. LPI tingkat provinsi akan digelar  di Kabupaten Sumbawa Besar pada tanggal 7 – 12 September mendatang. Sebelumnya, SMA 4 Kota Bima berhasil mengalahkan tim asal SMAN 1 Kota Bima.

Liga Pendidikan Indonesia
Liga Pendidikan Indonesia

Imran, SPd, Humas SMA 4 mengaku, 18 orang siswanya akan dilepas secara resmi oleh Walikota Bima di kantor Pemerintah Kota Bima dalam mengikuti kompetisi di Sumbawa. “Kami sungguh bangga atas prestasi ini,” ujarnya.

LPI Tingkat Provinsi, SMA 4 Jadi Wakilnya - Kabar Harian Bima

Awalnya, kata Imran, tak disangka SMA 4 bisa meraih juara LPI di tingkat Kota Bima, karena persiapan dinilanya kurang matang. Memang, SMAN 4 sering menjuarai sepakbola tingkat pelajar. “Setiap tahun dalam polesan tangan M. Yusuf (pelatih di luar sekolah), bisa mengantarkan siswa SMA 4 menjadi juara sepak bola,” ujarnya.

Lanjutnya, melawan SMA di Kota/Kabupaten se- NTB, mudah-mudahan tim SMA 4 bisa masuk final.”Semoga saja keberuntungan berpihak pada kita,” harapnya.

Dalam memberikan motivasi pada siswa, terangnya pula, sekolah memberikan hadiah pada siswa berprestasi ini dengan membebaskan uang komite. “Untuk itu, kami berharap masyarakat Kota Bima dalam memberikan do’anya dengan harapan siswa SMA 4 dapat memberikan nama yang harum buat Kota Bima,” harapnya. [BK]