Bawa Ganja, Dua Pemuda Penatoi Dibekuk Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Dua orang pemuda, R (21) dan H (26) warga asal Kelurahan Penatoi kembali dibekuk petugas. Ditangan kedua pemuda itu, ditemukan dua poket narkoba jenis ganja seberat 3,2 gram. Kejadian pengkapan tersebut berlangsung di depan Toko Royal, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Serae, Kota Bima, sekitar pukul 20.00 Wita, Kamis, 5 September 2013.

R (21) dan H (26) warga asal Kelurahan Penatoi yang ditangkap petugas karena memiliki ganja, Kamis, 5 September 2013

R (21) dan H (26) warga asal Kelurahan Penatoi yang ditangkap petugas karena memiliki ganja, Kamis, 5 September 2013.

Sumber Kahaba mengatakan, kedua pemuda itu ditangkap tangan di depan Toko Royal. “Dari tangan mereka ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 3,2 gram,” ujarnya.

Saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di ruangan satuan narkoba Polres Bima Kota. “Keduanya di ketahui adalah warga Kelurahan Penatoi Kota Bima,” ungkapnya. [BM*]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Mukhtar

    Polisi dan Instansi terkait harus melakukan rajia dan operasi terhadap penyalahgunaan Obat -obat terlarang ( Ganja,dan pil eksatasi ) karena sudah marak merambah siswa – siswi SMP – SMA khusunya dalam wilayah Hukum Kota Bima..
    siswa – siswi banyak yang berkeliaran diluar jam sekolah,berada ditempat kawasan wisata,Kolo,lawata,ama Hami,diatas Kuburan Raja pada jam sekolah,,peran orang tua dan guru harus lebih Insentif melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap anak- anak.
    dengan adanya beberapa kejadian kasus Senpi yg menewaskan gadis siti syafriani Ummu Kalsum adalah bentuk lemahnya pemilik kost mengawasi penghunix..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *