Cekcok Di atas Motor, Sang Suami Dihabok Massa

Kota Bima, Kahaba.- Seorang pria babak belur dihajar warga, setelah dirinya diteriaki maling oleh seorang wanita. Kejadian ini berlangsung di tengah jalan raya Lingkungan Samporo Kelurahan Manggemaci, Kamis malam, 5 September 2013 sekitar pukul 20.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dari pantauan Kahaba yang kebetulan ada di lokasi kejadian, ternyata, wanita yang berteriak maling kepada pria yang dihajar warga tersebut adalah sepasang suami istri. Kisahnya, sepasang suami istri tersebut bertengkar hebat di atas sepeda motor saat melaju dari arah utara Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci.

Tiba tiba, sang istri melompat dari sepeda motor yang melaju hingga ia terjatuh. Sementara sang suami yang mengendarai motor, terus saja melaju tanpa memperdulikan istrinya yang tertinggal dibelakang.

Kesal pada sikap suaminya, ang istripun kemudian meneriaki suaminya yang cuek dan terus ngacir dengan teriakan maling. Kontan saja, teriakan maling sang istri memancing puluhan warga Lingkungan Samporo dan Taraba keluar rumah dan menghajar sang suami hingga babak belur.

Melihat suaminya dihajar warga di depan lapangan sebelum jembatan arak ke gunung raja, sang istripun berteriak histeris dan memohon pada warga aga tidak menghakimi suaminya. “jangan dipukul lagi itu suami Saya,” kata perempuan itu sambil mendatangi suaminya yang sudah di hajar massa

Menghindari kesalah pahaman berlanjut, mengingat jumlah warga yang mendatangi TKP semakin banyak, sepasang suami istri itu akhirnya dilepas. Keduanyapun tancap gas motor vario yang mereka kendarai. [C]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *