Pelayan Toko SMA Berlaga ‘Preman’

Kota Bima, Kahaba.- Karyawan toko SMA Bima, RM (24), diduga menganiaya  pembeli, Nahyar Munkar (30), warga Lingkungan Gindi, Kelurahan Jatiwangi Kota Bima. Terkait perkara itu, Nahyar melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rasanae Barat, Jum’at, 6 September 2013.

Ilustrasi

Ilustrasi

Korban Nahyar mengaku, dirinya saat membeli pakain seragam sekolah untuk anaknya, ia meminta diambilkan oleh salah seorang pelayan Toko SMA. Namun, lanjut Nahyar, pelayan tersebut malah memberikan pakaian itu dengan cara yang tak sopan (baca: melempar).

”Saya minta diambilkan baik-baik, malah pelayan itu melempar barang tersebut ke arah saja,” ujar guru di SDN 70 Kota Bima itu.

Karena cara yang tak sopan dialami Nahyar, dirinya bermaksud menegur baik-baik pelayan tersebut. Dan saat dirinya hendak melaporkan perbuatan pelayan itu ke Boss toko SMA, tiba-tiba dirinya dipukul.

“Yang memukul bukan yang memberi pakaian, tapi pelayan lainnya, RM, saat Saya berjalan ingin menemui Boss Toko SMA. Saya dicekik dan muka Saya di pukul satu kali,” tandasnya.

Lanjut Nahyar, sempat terjadi keributan dan tidak menerima perlakuan RM, dirinya langsung melaporkan kejadian ini ke kantor Polsek Rasanae Barat.

Sampai berita ini dinaikkan, pihak Toko SMA yang berada di kawasan senggol Kota Bima itu, belum sempat di konfirmasi. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *