Staf KPUD Dijambret

Kota Bima, Kahaba.- Nasib sial dialami Rasidin (43 thn). Warga RT 01 RW 01 Lingkungan Kodo Dua Kelurahan Kodo, Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima ini, menjadi sasaran penjambretan oleh oknum pelaku yang kini masih dalam pengejaran Polisi.

ilustrasi

ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba, Korban dijambret oleh oknum tak dikenal di jalan Lintas Bima-Sape saat hendak pulang ke rumahnya, Minggu (08/09/13) sekitar pukul 20.00 Wita.

Sebelum kejadian naas menimpanya, korban baru saja fotocopy berkas pada salah satu toko fotocopy di kompleks pertokoan Raba Kota Bima. Saat keluar dan hendak pulang mengendarai sepeda motor, korban merasa ada orang yang mengikuti dari belakang, mulai dari lapangan Pahlawan Raba.

Sesampai di jalan Lintas Bima-Sape lingkungan Kodo Dua, tiba-tiba dari arah belakang korban di pepet oknum pelaku. Korban ditendang hingga terjatuh, kemudian tas berisi uang Rp 300 ribu milik korban dirampas oknum pelaku.

Para pelaku berboncengan menggunakan motor Yamaha Vixion warna putih dan memakai helm teropong. Para pelaku membawa kabur tas korban, selain berisi uang juga berkas SPJ KPUD Kota Bima. [BM/T]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *