Copet Bercadar Terekam CCTV

Kota Bima, Kahaba. –  Aksi copet dengan modus baru, mulai terjadi di Kota Bima. Kamis (12/09/13) siang, seorang ibu berjilbab terekam circuit camera televition (CCTV) saat mencopet seorang pembeli di toko Sumber Agung, Kompleks Pertokoan jalan Sultan Kaharudin Kota Bima. Sayangnya, ibu berjilbab dan bercadar itu sulit dikenali, karena menutup sebagian wajahnya dengan sapu tangan. Korban pencopet pun tidak melaporkan ke pihak Kepolisian, karena merasa kerugiannya tak seberapa.

copet terekam cctv

Aksi pelaku copet berjilbab yang terekam CCTV

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku berpura-pura sebagai pembeli sambil mengincar korbannya. Saat semua sibuk (pembeli dan penjual, red), pelaku langsung melancarkan aksi copetnya. Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung ngacir ke luar dari toko dengan tergesa-gesa.

korban baru menyadari dirinya telah menjadi korban pencopetan saat ia hendak membayar seluruh belanjaanya. Saat membuka tas hendak mengambil dompet, ternyata dompet yang ada di dalam tasnya sudah hilang. korban sempat menuduh laki laki berjaket hitam yang ada di sampingnya sebagai pelaku pencopetan.

Namun, setelah ditunjukkan rekaman CCTV oleh pemilik toko setempat,  korban baru sadar bahwa seorang ibu berjilbab (pelaku) yang selalu ada didekatnya, dan berpura pura sebagai pembeli itulah yang telah mengambil dompet dari dalam tasnya.

karena  uang yang ada di dalam dompetnya tidak seberapa, korban tidak melaporkan peristiwa pencopetan tersebut pada pihak Kepolisian. [C]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *