Pelantikan Pejabat Pemkab Berlangsung Malam Hari

Kabupaten Bima, Kahaba.- Selasa malam, 1 Oktober 2013 sekitar pukul 20.30 Wita, bertempat di kantor Pemerintah Kabupaten Bima (KLK Bima) sejumlah pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemerintahan Kabupoaten Bima dilantik.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST.

Acara itu dihadiri Bupati Bima, H. Fery Zulkarnaen, ST, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Drs. H. Muhdar Arsyad dan Wakapolres Bima Kota, KOMPOL MUH NASUTION, S.Ik serta beberapa pejabat Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD) kabupaten Bima lainnya.

Pelantikan itu mengacu dari Surat Keputusan Bupati Bima nomor:  821.2/759.007.2013. Bupati Bima mengungkapkan, pengangkatan pejabat struktural dan fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima ada 10 orang yang dilantik.

Mereka yang dilantik yaitu, Saidin, S.Pd, M.Pd yang sebelumnya menjabat kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo dimutasi menjadi Kepala  SMAN 1 Bolo. H.M. Suaidin, S.Pd yang sebelumnya sebagai  Pengawas TK/SD Kecamatan Soromandi saat ini menjadi Pengawas TK/SD Kecamatan  Bolo. Sedangkan Suherman, S.Pi, M.Si yang sebelumnya merupakan Guru pada SMK 10 Bima dipromosi sebagai kepala SMK 10 Bima Kecamatan Belo.

Selain itu, ST. Mahani yang sebelumnya sfat pada Dinas Sosial Kabupaten Bima dipercaya sebagai
Kasubag Keuangan pada SKPD se tempat. Sedangkan Muhtar, S.Sos yang sebelumnya staf pada Bagian Keuangan Setda menjadi Kasubag Keuangan Dinas Dikpora Kabupaten Bima. Kemudian Fauziah, SP yang sebelumnya staf Disnakertrans menjadi kepala Seksi Pengembangan Masyarakat  dan Kawasan Transmigrasi pada Disnakertrans Kabupaten Bima.

Bupati pun melantik, Kumara Jaya, S.STP, M.Si yang awalnya staf di Bappeda menjadi  Kasubag Produksi Daerah pada Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kabupaten Bima.

Acara itu pun dilanjukan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang langsung di pimpin oleh Bupati bima. Dalam sambutannya, Bupati Bima meminta kepada para pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah di ucapkan bersama-sama. ”Selamat kepada para pejabat yang baru saja di lantik,” ujar Fery. [BS/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *