4.935 Honorer K II Siap Ikuti Tes CPNS

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bima (BKD) Tajudin, SH, M.Si, Rabu (2/10/13)  di Aula Kantor BP4K mengatakan, sebanyak 4.935 orang di Kabupaten Bima dinyatakan lulus administrasi untuk mengikuti ujian kategori Dua.

Kepala BKD Kabupaten Bima, Tajudin, SH (Baju Kuning). Foto: Gus

Kepala BKD Kabupaten Bima, Tajudin, SH, M.Si (Baju Kuning). Foto: Gus

Tajudin menjelaskan informasi tersebut Rapat koordinasi Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer (TH) Kategori II sebagai peserta tes CPNS yang diikuti Para Kepala SKPD, Camat dan Kepala UPT Dikpora Se Kabupaten Bima.

Menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor : K.26-30/V146-1/99 tanggal 2 September 2013 tentang Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer (TH) Kategori II sebagai peserta tes CPNS, BKD secara resmi menyampaikan softcopy daftar nama-nama Tenaga Honorer K2 lingkup Pemkab Bima sebagai peserta tes CPNSD.

“Daftar nominatif ini selanjutnya diinstruksukan  untuk diumumkan oleh masing-masing pimpinan SKPD pada segenap pegawai honorer di instansi masing-masing. Di samping softcopy juga dapat dilihat di website Pemerintah Kab.Bima : www.bimakab.go.id,” ujar Tajudin.

Acara yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs. H. Abdul Wahab, Tajudin menjelaskan, bagi tenaga honorer yang tercantum nama-namanya dalam daftar tersebut dapat mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada tanggal 7-12 Oktober 2013 di Gedung Parega Parenta/Eks Kantor Bupati Bima dan Gedung PKK Kabupaten Bima.

Bagi calon peserta tes harus membawa formulir pengambilan Kartu Tanda Peserta yang sudah diisi sesuai data yang ada di listing Tenaga Honorer K2 yang dikeluarkan oleh BKN. Peserta juga  membawa pas foto hitam putih ukuran 4×6 cm sebanyak 3 lembar serta fotocopy KTP.

Pada pengambilan Kartu Tanda Peserta tersebut, Tajudin juga menjelaskan, jadwal pengambilan tersebut dibagi menjadi 3 hari, diantaranya tanggal 7-8 Oktober 2013 pada jam 07.30-16.00 bagi tenaga teknis dan administrasi, tanggal 9-11 Oktober 2013 pada jam 07.30-16.00 bagi tenaga guru. Pada tanggal 12 Oktober 2013 jam 07.30-1600 bagi tenaga kesehatan dan penyuluh.

Terkait dengan ujian, jelas Tajudin akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013, terbagi menjadi 19 lokasi di wilayah barat Kota Bima. “Terkait dengan pengawas dan koordinator, tanggal 2 November 2013 akan berkumpul untuk diberikan pesan-pesan khusus,” ujarnya.[BM/ADV]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *