Kabar Bima

Hasil Tes Urine LF, Positif

229
×

Hasil Tes Urine LF, Positif

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hasil pemeriksaan urine terduga bandar narkoba jenis sabu-sabu yang dibekuk aparat polisi beberapa waktu lalu dinyatakan positif. Kendati belum ditetapkan sebagai tersangka, kasus LF hingga kini masih terus di lakukan penyelidikan.

Terduga Bandar sabu-sabu saat diperiksa di ruang SPK Polres Bima Kota. Foto: Dewa
Terduga Bandar sabu-sabu saat diperiksa di ruang SPK Polres Bima Kota. Foto: Dewa

Kasat Narkoba Polres Bima-Kota, IPTU. Sutarman DJ, SH mengaku, berdasarkan hasil pemeriksaan urine, LF terbukti positif menggunakan barang haram tersebut. kemudian kaitan dengan status pelaku, belum ditetapkan menjadi tersangka. Karena sejumlah saksi dan bukti-bukti lain masih dilakukan pengembangan.

Hasil Tes Urine LF, Positif - Kabar Harian Bima

Kata dia, hingga saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan sepak terjang pelaku selama ini. Terlebih adanya dugaan pelaku yang merupakan salah satu Bandar narkoba tunggal yang kerap dibekingi oleh oknum-oknum tertentu.

Pengembangan lidik juga akan mengarahkan ke jaringan penyebaran sampai pemasok. Meski dari awal diakui oleh para pelaku, sabu-sabu didapat dari salah satu Bandar pulau Jawa. Namun pelaku mengaku tidak kenal siapa yang menjadi perantara di Kota Bima. “Masalahnya, saat transaksi tidak langsung saling bertemu, namun dengan modus disimpan di salah satu tempat yang kemudian akan diambil oleh pelaku,” jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, Sutarman mengaku, pihaknya lantas percaya dengan keterangan pelaku. Untuk itu, polisi hingga kini terus melakukan pengembangan lidik untuk mengungkap keterlibatan pelaku lain dalam peredaran narkoba di Kota Bima selama ini. [BS]