Undian BRI, Pemilik Saldo Rp 190 Ribu Dapat Mobil Ertiga

Kota Bima, Kahaba.- Bermimpi mendapat uang satu juta dari tetangganya yang kerja di luar negeri, ternyata keberuntungan yang didapatnya. Adalah Ibu Saliamah, istri dari Bapak Abidin, warga Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima yang mendapat hadiah utama sebuah mobil Ertiga hasil undian dari program BRI Simpedes.

Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bima, Marfis Antonius yang didampingi Kepala Unit BRI Woha, Hermansyah saat memberikan hadiah undian CRI Simpedes, Jum'at (25/10/13). Foto: AGUS

Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bima, Marfis Antonius yang didampingi Kepala Unit BRI Woha, Hermansyah saat memberikan hadiah undian BRI Simpedes, Jum’at (25/10/13). Foto: AGUS

Belasan tahun menjadi nasabah BRI. Ibu Saliamah yang didamping suami dan keluarganya mengambil undian tersebut di teras kantor BRI Cabang Bima, Jum’at, 25 Oktober 2013.

Ibu Saliamah terlihat tersenyum bahagia. Walau sisa saldo di rekeningnya hanya Rp 190 ribuan saja, ternyata, kalau sudah rezeki, tidak akan ke mana. Mobil seharga Rp 180-an juta itu akhirnya di bawa pulang. “Saya sangat bahagia. Terima kasih BRI,” ucap Ibu satu anak itu.

Undian yang di gelar BRI di Kecamatan Sape, Minggu (20/10) lalu, Ibu Saliamah, nasabah BRI unit Woha adalah pemenang hadiah utama yaitu sebuah mobil Ertiga.

Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bima, Marfis Antonius mengaku, banyak hadiah hasil undian yang telah diserahkan kepada para nasabah BRI. “Selain Mobil Ertiga, beberapa sepeda motor dan alat elektronik lainnya sudah dibagikan kepada para nasabah yang mendapat hasil undian BRI Simpedes,” ujar lelaki asal Kota Padang itu.

Marfis mengungkapkan, undian BRI Simpedes ini sudah yang ketiga kalinya. Di tahun depan, hadiah utama sebuah mobil kembali akan berikan kepada Nasabah program undian BRI simpedes berhadiah. Menurutnya pula, selain BRI Simpedes, nasabah BRI Britama juga memiliki program undian yang tercover dalam program Untung Beliung Britama. “Dalam setahun bisa lebih dari sekali undian bagi para nasabah BRI,” jelasnya.

Kepada Kahaba, Suami Saliamah, Abidin mengatakan, BRI memang Bank yang tidak repot dalam memberikan pelayanan kepada nasabahnya. “Pernah satu waktu, saya yang berprofesi sebagai supir sedang berada di luar daerah, dan istri saya sedang mengajukan pinjaman. Hanya Bermodal komitmen via handphone, pinjaman pun akhirnya diberikan oleh pihak BRI,” kata Abidin.

Menurutnya pula, mobil ini akan dimanfaatkannya untuk beberapa bulan ke depan. Jikalau pihaknya membutuhkan modal, mungkin suatu waktu mobil ini akan di jualnya. “Memang Tuhan begitu adil. Padahal, banyak nasabah BRI yang memiliki tabungan ratusan juta bahkan miliaran. Tapi, Istri Saya yang hanya bersaldo Rp 190 ribu yang mendapatkan hadiah ini,” ungkapnya.

Akhirnya, dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT lewat BRI Cabang Bima yang sudah memberikan hadiah ini. “Alhamdulillah, Saya bisa memiliki mobil berkat BRI,” tuturnya.

*AGUS M.

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *