Kabar Bima

Tiga Tersangka Curanmor Dibekuk di Tempat Berbeda

240
×

Tiga Tersangka Curanmor Dibekuk di Tempat Berbeda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Bima Kota kembali berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku curanmor di tempat berbeda. Bermula dari penangkapan seorang pria berinisial AD di Desa Kore Kecamatan Sanggar, saat mengendarai motor hasil curian. Polisi melakukan pengembangan dan menangkap dua pelaku lain, masing – masing AM (18) dan SL (21), ditempat yang berbeda.

Ilustrasi
Ilustrasi

Menurut pengakuan Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Didik Haryanto, bermula dari informasi yang mencurigai keberadaan motor curian. Kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan anggota Buser di Desa Kore Kecamatan Sanggar, lalu anggota meluncur dan bergerak.

Tiga Tersangka Curanmor Dibekuk di Tempat Berbeda - Kabar Harian Bima

Awalnya, tim Buser mengamankan AD di Desa Kempo bersama motor jenis Honda Vario yang dikendarainya Selasa tadi sekitar pukul 14.00 wita. Kemudian dilakukan pengembangan, dan AM berhasil diamankan di lingkungan Sarata Kelurahan Paruga pukul sekitar pukul 18.00 wita, dari AM dikembangkan dan berhasil membekuk SL di lingkungan Kedo, Kelurahan Melayu 18.30 wita.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti motor Vario yang hilang dua hari lalu di Lingkungan Binabaru Kelurahan Paruga. Dari tangan pelaku, Yamaha zupiter yang satu minggu hilang, diketahui milik anggota TNI di Kelurahan Penaraga.

Ketiga pelaku kini sudah diamankan di Sat Reskrim Gunung Dua untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

*DEDY