Tiga Tersangka Curanmor Dibekuk di Tempat Berbeda

Kota Bima, Kahaba – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Bima Kota kembali berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku curanmor di tempat berbeda. Bermula dari penangkapan seorang pria berinisial AD di Desa Kore Kecamatan Sanggar, saat mengendarai motor hasil curian. Polisi melakukan pengembangan dan menangkap dua pelaku lain, masing – masing AM (18) dan SL (21), ditempat yang berbeda.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut pengakuan Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Didik Haryanto, bermula dari informasi yang mencurigai keberadaan motor curian. Kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan anggota Buser di Desa Kore Kecamatan Sanggar, lalu anggota meluncur dan bergerak.

Awalnya, tim Buser mengamankan AD di Desa Kempo bersama motor jenis Honda Vario yang dikendarainya Selasa tadi sekitar pukul 14.00 wita. Kemudian dilakukan pengembangan, dan AM berhasil diamankan di lingkungan Sarata Kelurahan Paruga pukul sekitar pukul 18.00 wita, dari AM dikembangkan dan berhasil membekuk SL di lingkungan Kedo, Kelurahan Melayu 18.30 wita.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti motor Vario yang hilang dua hari lalu di Lingkungan Binabaru Kelurahan Paruga. Dari tangan pelaku, Yamaha zupiter yang satu minggu hilang, diketahui milik anggota TNI di Kelurahan Penaraga.

Ketiga pelaku kini sudah diamankan di Sat Reskrim Gunung Dua untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

*DEDY

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *