Tim STKIP Bima Wakili NTB di POMNAS XIII

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke – XIII, Jum’at (15/11) Tim Sepak Bola STKIP Bima akan berangkat ke Yogyakarta. Acara yang akan di helat pada tanggal 22 November sampai dengan tanggal 1 Desember 2013 mendatang, tim asuhan Yusuf, S.Pd, M.Si dan Jufri, S.Pt itu merasa optimis mampu membawa pulang kemenangan.

Kantor Yayasan STKIP Bima

Kantor Yayasan STKIP Bima

Menurut Manager Tim Herman, M.Pd yang juga Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, tim sepakbola STKIP Bima jauh hari mempersiapkan diri untuk berlaga di POMNAS. Dan 18 orang pemain yang di latih oleh dosen STKIP Bima itu akan mengerahkan segala kemampuan untuk merebut emas.

“Kita targetkan mendali emas. Agar bisa mewakili Indonesia pada event POM-ASEAN pada bulan Februari 2014 mendatang,” ujarnya.

Kata dia, timnya akan di lepas secara resmi oleh ketua yayasan IKIP Bima dan Ketua STKIP Bima pada Jum’at (Hari ini,red) dan menggunakan mobil Safari Darma.

“Kami mohon do’a restu kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Semoga STKIP Bima dapat menjuarai event Nasional ini,” harapnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *