Kapolres: Kasus Tipikor akan Kami Tuntaskan

Kota Bima, Kahaba.- Maraknya penyakit sosial yang kini intens diberantas pihak Polres Bima Kota, tidak lantas kasus-kasus ‘kakap’ seperti tindak pidana korupsi (Tipikor) diabaikan. Polres Bima Kota mengisyaratkan tetap menuntaskan dan membongkar kasus dugaan korupsi yang terjadi di wilayah hukumnya.

Kapolre Bima Kota, AKBP Benny Basir. Foto: DEDY

Kapolre Bima Kota, AKBP Benny Basir. Foto: DEDY

“Kasus dugaan korupsi tetap kita atensi dan tuntaskan,” ujar Kapolres Bima Kota, AKBP Benny Basir, Senin (18/11) lalu.

Seperti maraknya pemberitaan selama ini, kata Benny, kasus dugaan korupsi yang kini sedang ditangani unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bima Kota, yakni pengadaan sampan fiber glass dengan anggaran Rp 1 miliar.

Selain itu, lanjut dia, kasus dugaan korupsi di Posindo yang sudah ada tersangkanya. Kasus dugaan korupsi di Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima jilid dua, dugaan pemotongan fee DAK 10 persen pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, dan beberapa kasus lainnya.

Mantan Kapolres Dompu yang juga mantan penyidik senior Tipikor ini, menegaskan, penanganan kasus dugaan korupsi tidak pandang bulu pada siapapun, Semuanya akan dituntaskan, apalagi dirinya adalah putra Bima yang sudah menjadi kewajibannya untuk menuntaskan.

“Tidak ada kasus dugaan korupsi yang akan terlewatkan. Semuanya jadi atensi untuk dituntaskan,” tandas Benny.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *