Pomnas XIII, STKIP Bima Melaju ke Babak Final

Kota Bima, Kahaba.- Perjuangan tim STKIP Bima yang berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke XIII, patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dari sekian laga, dan yang terakhir melawan NTT, mereka berhasil menembus babak Final.

Ilustrasi

Ilustrasi

Manager Tim, Herman, MPd saat dihubungi koran ini tak kuasa menahan rasa gembiranya. Ia mengabarkan sesaat setelah menang melawan NTT. Kata dia, dibabak delapan besar STKIP Bima Selasa (26/11) bertanding melawan NTT. Pertandingan yang juga diguyur hujan tersebut berakhir dengan keunggulan STKIP Bima dengan skor 1 – 0.

“Permainan yang menarik untuk disaksikan. Punggawa STKIP Bima bermain tenang hingga di babak akhir,” ujarnya.

Pada laga itu, Ahmadin atau Bayu dengan nomor punggung 12, berhasil merobek gawang NTT dan menjadikan skor semata wayang pada pertandingan tersebut.

“Bayu berhasil memajang namanya pada papan skor pada menit ke 60,” katanya.

Berkat kemenangan itu, lanjut Herman, pihaknya berhasil melaju ke babak semi final melawan tim dari DKI Jakarta.

“Besok hari Kamis, semi final pertama antara Jateng dan Jogja. Kami bermain pada semi final kedua,” tuturnya.

Kemudian untuk persiapan tim sendiri, kata dia, masih dalam kondisi fit. Dan pemain STKIP Bima, siap untuk bermain optimis menang melawan DKI Jakarta.

“STKIP Bima menjadi salah tim yang mewakili NTB, dan satu satunya yang mewakili timur pulau jawa,” terangnya.

Dia melanjutkan, Jika nanti lolos pada babak semi final dan menang pada babak Final. STKIP Bima nanti akan mewakili Indonesia pada POM Asean yang akan diselenggarakan di Palembang bulan Februari 2014 mendatang.

“Untuk itu kami berharap doa dari semua masyarakat Bima untuk bisa lolos dan mewakili Indonesia pada POM Asean nanti,” pintanya.

*BIN

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *