Kabar Bima

Meski Sakit, H. Jalil Tetap Koopertif

253
×

Meski Sakit, H. Jalil Tetap Koopertif

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kasus yang menimpa mantan Kepala Keuangan Pemerintah Kota Bima H. Jalil AR masih diproses di Kejaksaan Negeri Raba-Bima. Kasus yang mestinya sudah dieksekusi tersebut, masih ditunda lantaran yang bersangkutan dalam keadaan sakit. Kendati demikian, H. Jalil tetap koopertif menunjukan hasil rekam medisnya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Indrawan Pranacitra, SH mengatakan, dari 12 kasus tahun ini yang sudah diputuskan, masih ada satu yang belum putuskan, yakni perkara H. Jalil. “Karena masih sakit. H. Jalil, pekan depan akan dilayangkan surat panggilan ketiga,” ujarnya, Senin (9/12) lalu.

Meski Sakit, H. Jalil Tetap Koopertif - Kabar Harian Bima

Sebelumnya, kata dia, pihaknya sudah melayangkan dua kali surat panggilan, namun yang bersangkutan tidak hadir karena alasan sakit. Hingga saat ini, H. Jalil masih kooperatif, karena masih terus menyerahkan hasil rekam medis ke Kejaksaan Negeri Raba Bima.

“Kami tetap menerima hasil rekam medis H. Jalil yang menunjukkan perkembangan sakit yang dideritanya,” ujar Indra.

Meski demikian, lanjutnya, Jaksa juga akan menunjuk dokter spesialis untuk memeriksa kesehatan H. Jalil. Agar bisa dipastikan, kondisi kesehatannya. “Kalau masih sakit juga nanti pada panggilan ketiga, Jaksa juga tidak bisa memaksa,” tambahnya.

*BIN