Meski Sakit, H. Jalil Tetap Koopertif

Kota Bima, Kahaba.- Kasus yang menimpa mantan Kepala Keuangan Pemerintah Kota Bima H. Jalil AR masih diproses di Kejaksaan Negeri Raba-Bima. Kasus yang mestinya sudah dieksekusi tersebut, masih ditunda lantaran yang bersangkutan dalam keadaan sakit. Kendati demikian, H. Jalil tetap koopertif menunjukan hasil rekam medisnya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Indrawan Pranacitra, SH mengatakan, dari 12 kasus tahun ini yang sudah diputuskan, masih ada satu yang belum putuskan, yakni perkara H. Jalil. “Karena masih sakit. H. Jalil, pekan depan akan dilayangkan surat panggilan ketiga,” ujarnya, Senin (9/12) lalu.

Sebelumnya, kata dia, pihaknya sudah melayangkan dua kali surat panggilan, namun yang bersangkutan tidak hadir karena alasan sakit. Hingga saat ini, H. Jalil masih kooperatif, karena masih terus menyerahkan hasil rekam medis ke Kejaksaan Negeri Raba Bima.

“Kami tetap menerima hasil rekam medis H. Jalil yang menunjukkan perkembangan sakit yang dideritanya,” ujar Indra.

Meski demikian, lanjutnya, Jaksa juga akan menunjuk dokter spesialis untuk memeriksa kesehatan H. Jalil. Agar bisa dipastikan, kondisi kesehatannya. “Kalau masih sakit juga nanti pada panggilan ketiga, Jaksa juga tidak bisa memaksa,” tambahnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *