Sentral Muslim Group Kembali Sabet Apresiasi Tertinggi

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi kembali ditorehkan Sentral Muslim Group. Kali ini meraih reward (hadiah) terbesar Wilayah 3 Provinsi (Bali, NTB, dan NTT).

Bonus besar sebagai apresiasi PT Acer Indonesia atas pencapaian target SM Group pun diperoleh. Diantaranya satu unit sepeda motor Honda Beat ICW, dua unit Laptop, satu smartphone, dan uang jutaan rupiah.

Direktur Sentral Muslim Group, Hadi Santoso, ST, MM, saat menerima reward. Foto: AGUS

Direktur Sentral Muslim Group, Hadi Santoso, ST, MM, saat menerima reward. Foto: AGUS

Selain itu, mendapat gratis trip (jalan-jalan) ke Singapura, Malaysia, dan Thailand dengan fasilitas lux. Semua biayanya di tanggung PT. Acer Indonesia.

“Alhamdulillah, reward ini tidak lepas berkat dukungan masyarakat Bima-Dompu yang telah mempercayai kami sebagai partner mereka,” ujar Direktur Sentral Muslim Group, Hadi Santoso, ST, MM.

Kata dia, prestasi kali ini melengkapi torehan keberhasilan SM Group dalam partnership dengan PT. Acer Indonesia, pemegang Branch nomor satu Indonesia.

Pada tahun 2012 lalu, Sentral Muslim Group ditetapkan menjadi penjualan resmi Acer Point PT Acer Indonesia dengan SK Ref : 069/AP/VII/2012. Kemudian,  pada Juni 2013 di tetapkan menjadi pusat service resmi, Autorized Service Provider (ASP) Acer dengan SK : 026/BIZDEV/CSD/VI/20013. Dan di bulan Oktober 2013 PT Acer Indonesia menetapkan SM Group sebagai Acer Premier Partner (APP)

Salah seorang konsumen SM Group, Fathurrahman, ST, tidak terkejut dengan pencapaian SM Group.  “Saya kenal baik Hadi, kami teman sekelas saat SMAN 1 Kota Bima. Dia memang orang yang cerdas, ulet dan pantang menyerah,” katanya.

Namun, menurut Hadi, apa yang telah di capai timnya belumlah apa-apa. Dia bertekad akan terus berkarya lewat sektor bisnis ini. “Tak banyak orang yang mau serius di sektor bisnis, dengan alasan yang berbeda-beda. Saya tak ingin lagi muluk-muluk ingin merubah dunia seperti saat saya aktivis mahasiswa dulu. Tapi saya ingin berbuat yang terbaik dari bisnis ini, dan mudah-mudahan memberikan perubahan yang signifikan,” tandas Hadi.

*AGUS

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *