Pengurus PWI Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima periode 2013 – 2016 secara resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah PWI Provinsi NTB, Minggu (29/12). Pengurus PWI Bima yang dilantik diharapkan mampu menjadi pengurus yang mengantarkan Pers menjadi pilar demokrasi yang kuat dan independen.

Pelantikan PWI Perwakilan Bima, Minggu, 29 Desember 2013. Foto: AGUS

Pelantikan PWI Perwakilan Bima, Minggu, 29 Desember 2013. Foto: AGUS

Adapun susunan pengurus PWI yang dilantik pada posisi Ketua diamanatkan kepada Rafidin, S.Sos, kemudian pada jabatan Sekretaris diisi oleh Asrul Sani, SE dan Bendahara oleh Imran Rasidin. Sedangkan untuk Divisi Pembelaan Wartawan dijabat oleh Azhari, SH. Divisi Pemberdayaan oleh Abubakar HD, Divisi Kesejahteraan Wartawan oleh H. Nasir dan Divisi Diklat dijabat oleh Drs. Abdul Haris.

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa bahagia dan bangga bisa hadir di tengah acara pelantikan PWI Perwakilan Bima yang dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat serta dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada masyarakat. “Saya sampaikan selamat untuk pengurus PWI yang baru dilantik,” ujarnya.

Ia berharap, semoga dengan pengurus yang baru ini mampu menjalankan tugasnya untuk kepentingan nusa dan bangsa. “PWI harus ikut serta dalam mendorong kemajuan daerah, bisa mensinergikan program bersama Pemerintah Daerah dan tetap menjadi organisasi yang mengayomi dan melindungi wartawan yang ada,” pungkasnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *