PWI Gelar Jalan Sehat

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bima menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (29/12). Kegiatan yang dirangkaikan dengan acara pelantikan pengurus PWI Bima periode 2013 – 2016 itu dihadiri ribuan orang peserta baik dari wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

Kegiatan jalan sehat yang dilepas Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE. Foto: YUDHA

Kegiatan jalan sehat yang dilepas Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE. Foto: YUDHA

Kegiatan yang menggandeng sponsor utama dari Dealer Motor merk TVS dan sponsor-sponsor lainnya tampak begitu meriah di halaman kantor Pemerintah Kota Bima itu. Puluhan hadiah hiburan dan hadiah utama tiga unit kendaraan bermotor (merk TVS, red) dibagikan kepada peserta jalan sehat lewat pengundian kupon yang dibeli sebelumnya.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE yang sekaligus melepas secara resmi peserta jalan sehat dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, yang mengundi kupon untuk hadiah utama bersama Kapolres Bima, AKBP. Ekwana Prasta.

Untuk rute jalan santai, peserta star dari kantor Pemerintah Kota Bima, berjalan menuju arah barat kantor PLN. Kemudian keluar dari Masjid Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, melanjutkan perjalanan ke arah timur dan melintasi bukit kecil di Kelurahan Penatoi kemudian berakhir kembali di kantor Pemerintah Kota Bima.

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga bisa ikut dan berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut. Selain bisa menyehatkan raga, kegiatan tersebut diharapkan sebagai ajang silahturahim bagi para peserta.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *