Rencana Pengumuman Test K2, Akhir Januari

Kota Bima, Kahaba.- Kabar pengumuman hasil test K2 yang di helat beberapa bulan lalu akhirnya sudah diketahui. Rencananya, pengumuman tersebut bisa dilihat melalui situs resmi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Menpan – RB) akhir Januari mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut pengakuan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH, pihaknya sudah membaca surat yang disampaikan oleh Menpan – RB melalui situs resminya sekitar dua pekan lalu, yang memberitahukan pengumuman hasil test K2. “Di dalam surat tersebut disebutkan pengumuman akan diketahui pada minggu ke empat bulan Januari tahun 2014,” ujarnya, Minggu (5/1/14).

Ia mengaku, tanggal pengumuman belum dike tahui pasti. Pasalnya, dalam surat tidak disebutkan tanggal berapa pada minggu keempat bulan yang dimaksud. “Yang pasti akhir Januari. Kita tunggu saja,” tuturnya.

Kata dia, di dalam surat tersebut juga disebutkan akan diserahkan oleh pihak Menpan – RB ke seluruh Bupati dan Walikota yang ada di daerah.

Lanjutnya, bagi peserta test K2 Kota Bima ingin mengetahui hasil pengumuman, selain bisa membuka situs resmi Menpan – RB, juga bisa membuka Website Pemerintah Kota Bima. “Nanti Kami akan copy paste hasil pengumuman di situs Menpan – RB untuk di masukan dalam Website Pemerintah Kota Bima,” terangnya.

Ditanya persiapan pihaknya sebelum mengumumkan hasil test K2, Mukhtar mengaku tak ada persiapan khusus. Dirinya hanya berharap semoga jatah kelulusan sebanyak 30 persen secara nasional juga bisa banyak meluluskan peserta K2 asal Kota Bima.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *