Wabup: Januari ini Akan Ada Mutasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dilaksanakan mutasi pekan lalu di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, selanjutnya, bulan januari 2014 ini, rencananya akan ada agenda mutasi lagi.

PLT Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd

PLT Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd mengatakan, mengenai mutasi pasti akan ada dalam setiap pemerintahan, termasuk di Pemerintah Kabupaten Bima. “Memang pekan lalu sudah ada pelaksanaan rotasi dan mutasi, dan dipastikan pula, Januari ini akan dilakukan rotasi dan mutasi lagi,” katanya, di kantor DPRD, Senin (6/1).

Katanya, rotasi dan mutasi yang dilakukan, nantinya melingkupi pejabat yang ada di eselon empat, tiga dan dua. ”Bulan ini akan dilakukan, dan tangganya belum dipastikan,” terang Wabup.

Tambahnya, pelaksanaan rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa. Dalam rangka penyegaran dan memaksimalkan peranan pegawai dalam pemerintahan demi memberikan pelayanan  yang prima kepada masyarakat serta dalam mensukseskan program pembangunan yang ada. ”Ini dilakukan sesuai kebutuhan pemerintah, termasuk mengisi jabatan yang masih kosong,” jelas Syafru usai menghadiri rapat bersama anggota DPRD Kabupaten Bima. *DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *