Kabar Bima

Pengumuman K2 Kemungkinan Ditunda

221
×

Pengumuman K2 Kemungkinan Ditunda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rencana pemerintah mengumumkan hasil tes tenaga honor kategori dua (K2) pada pekan keempat Januari Tahun 2014, kemungkinan ditunda lagi. Pasalnya, hingga saat ini pengumumannya tidak kunjung diterbitkan. Jika Kamis pekan ini tidak diumumkan, maka kemungkinan besar akan ditunda.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH, mengatakan, awalnya hasil tes K2 akan diumumkan pada pekan keempat Januari tahun ini. Karena situs resmi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) menyebutkan waktu yang sama.

Pengumuman K2 Kemungkinan Ditunda - Kabar Harian Bima

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari Menpan-RB. “Kami belum terima informasi terbaru dari Menpan-RB. Informasi terakhir hanya rencana diumumkan pada akhir Januari saja,” ujar Mukhtar, Senin (27/01/14).

Menurut Mukhtar, jika dilihat dari waktu yang sudah dijadwalkan Menpan-RB, maka Senin pekan ini sudah memasuki pekan keempat Januari. Hanya saja, belum adanya kabar dari Menpan-RB tersebut, dirinya tidak berani menyimpulkan jika pengumuman K2 bakal di tunda dalam waktu yang tidak ditentukan. “Masih ada sisa beberapa hari lagi untuk mengakhiri pekan keempat di bulan Januari. Artinya mungkin bisa saja terjadi besok atau lusa ada kabar dari Pemerintah Pusat,” katanya.

Namun, lanjut Mukhtar, apabila hingga hari Kamis pekan ini tidak ada kabar samasekali dari Menpan-RB, maka potensi pengumuman K2 akan ditunda. “Ditundanya pun nanti belum kami ketahui, akan ditunda sampai kapan,” kata Mukhtar.

*BIN