Pengumuman K2 Kemungkinan Ditunda

Kota Bima, Kahaba.- Rencana pemerintah mengumumkan hasil tes tenaga honor kategori dua (K2) pada pekan keempat Januari Tahun 2014, kemungkinan ditunda lagi. Pasalnya, hingga saat ini pengumumannya tidak kunjung diterbitkan. Jika Kamis pekan ini tidak diumumkan, maka kemungkinan besar akan ditunda.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH, mengatakan, awalnya hasil tes K2 akan diumumkan pada pekan keempat Januari tahun ini. Karena situs resmi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) menyebutkan waktu yang sama.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari Menpan-RB. “Kami belum terima informasi terbaru dari Menpan-RB. Informasi terakhir hanya rencana diumumkan pada akhir Januari saja,” ujar Mukhtar, Senin (27/01/14).

Menurut Mukhtar, jika dilihat dari waktu yang sudah dijadwalkan Menpan-RB, maka Senin pekan ini sudah memasuki pekan keempat Januari. Hanya saja, belum adanya kabar dari Menpan-RB tersebut, dirinya tidak berani menyimpulkan jika pengumuman K2 bakal di tunda dalam waktu yang tidak ditentukan. “Masih ada sisa beberapa hari lagi untuk mengakhiri pekan keempat di bulan Januari. Artinya mungkin bisa saja terjadi besok atau lusa ada kabar dari Pemerintah Pusat,” katanya.

Namun, lanjut Mukhtar, apabila hingga hari Kamis pekan ini tidak ada kabar samasekali dari Menpan-RB, maka potensi pengumuman K2 akan ditunda. “Ditundanya pun nanti belum kami ketahui, akan ditunda sampai kapan,” kata Mukhtar.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *