Kabar Bima

562 Sembako Bersubsidi Siap Dibagikan

211
×

562 Sembako Bersubsidi Siap Dibagikan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima untuk masyarakat kurang beruntung di tiga Kecamatan.

562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperindag Kota Bima.
562 paket sembako bersubsidi siap didistribusikan Dinas Koperindag Kota Bima. Foto: BIN

Rencananya, Senin (18/5) pekan depan, paket Sembako yang berisi beras lima kilo, gula dua kilo, minyak goreng satu botol yang dijual dalam satu paket seharga Rp50 ribu tersebut akan dijual halaman pasar raya amahami Kota Bima.

562 Sembako Bersubsidi Siap Dibagikan - Kabar Harian Bima

Menurut Kabid Perdagangan Dinas Koperindag Kota Bima, Ratnaningsih, SE pembagian Sembako merupakan tahap dua pada tahun ini. Dalam rangka memeriahkan Rangkaian HUT Kota Bima yang ke-12.

“Tahap pertama sembako bersubsidi dibagikan saat musim panceklik pada bulan Februari lalu, untuk Kecamatan Raba dan Rasanae Timur dengan jumlah 18 Kelurahan,” bebernya Jumat (16/5).

Sementara, lanjut dia, sasaran pendistribusian yang kedua untuk Tiga Kecamatan, masing – masing Kecamatan Mpunda, Rasanae Barat dan Asakota dengan jumlah 20 kelurahan.

Ia menambahkan, kupon sebanyak 28 lembar untuk masing – masing Kelurahan akan dibagikan oleh Pemerintah Kelurahan. “Pihak Kelurahan yang lebih mengetahui siapa masyarakatnya yang berhak terima kupon,” tambahnya.

*BIN