Bupati Bima: Mutasi, Kebutuhan Organisasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd mengatakan mutasi, rotasi, dan promosi merupakan kebutuhan organisasi. Diharapkannya, pejabat yang dilantik dapat bekerja dan mendorong peningkatan  kinerja dan profesionalisme dalam bertugas.

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M.Pd saat melantik dan mengabil sumpah jabatan eselon II, III, dan IV, Sabtu (17/5). Foto: DEDY

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M.Pd saat melantik dan mengabil sumpah jabatan eselon II, III, dan IV, Sabtu (17/5). Foto: DEDY

“Hal ini penting untuk dilaksanakan. Ssebab melalui profesionalisme dan peningkatan kinerja, roda pemerintahaan bisa berjalan lebih baik demi mewujudkan reformasi birokrasi ke arah yang lebih baik,” ujar Syafrudin.

Menurutnya, pada pundak pejabat yang dilantik ada amanah yang akan dilaksanakan dalam rangka memimpin organisasi. Amanah yang diberikan harus dapat dilaksanakan sesuai tugas yang diberikan.

Politisi berlatar belakang pengusaha ini menyentil pelaksanaan tugas apalagi memasuki triwulan dua Tahun Anggaran 2014. “Ini artinya, perlu percepatan realisasi penyerapan anggaran yang lebih profesional, efisien, dan efektif sesuai tuntutan masyarakat yang makin meningkat,” terangnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *