Honorer K2 Meninggal Saat Urus Berkas

Kota Bima, Kahaba.- Haerudin (45) tahun Satpam SMK3 Kota Bima Rabadompu Timur Kecamatan Raba, meninggal seketika di toko Percetakan AA Raba, Selasa (20/5). Almarhum merupakan Honorer Kategori dua (K2) yang saat itu tengah mengurus berkas CPNSD Kota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Saksi mata warga Kelurahan Kumbe Abdul Gafur mengatakan,  almarhum yang saat itu turun dari motor berhenti di depan Toko AA sekitar pukul 10.30 WITA.  Kemudian berjalan membawa sejumlah berkas CPNSD untuk di fotocopy. Sesaat setelah fotocopy berkasnya, almarhum yang masih menggunakan baju keki (pemerintah daerah)  tiba – tiba jatuh terkapar di areal parkir toko setempat. “Almarhum jatuh terkapar dan tak sadarkan diri,” katanya.

Setelah itu, lanjutnya, pengunjung toko setempat membawa Khaerudin ke RSUD Bima menggunakan mobil pribadi pengguna jalan yang melintas. Namun, belum tiba di ruang IGD RSUD Bima, almarhum diinfomasikan meninggal dunia.

Keluarga yang sudah mengetahui musibah itu melalui informasi masyarakat, mendatangi ruangan IGD RSUD Bima. “Saat itu keluarga termasuk istrinya datang melihat almarhum di RSUD Bima” sebutnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *