Pemkot Bakal Ajak Media Disetiap Kegiatan Nasional

Kota Bima,Kahaba.- Muncul keinginan baik dari Walikota Bima untuk mempublikasikan semua kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, terutama dalam skala Nasional.Dimanapun daerahnya, kegiatan yang diikuti Pemkot Bima, media massa akan diajak ikut serta untuk meliput.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin

Walikota Bima, HM Qurais H Abidin mengatakan, membawa serta media massa dalam setiap kegiatan skala nasional, sangat diperlukan. Agar bisa menginformasikan setiap kegiatan. “Ini penting dilakukan, agar seluruh masyarakat Kota Bima tahu maksud kegiatan yang dimaksud,” ujarnya Jum’at (30/5).

Hanya saja, menurut Kader Partai Demokrat itu, keberangkatan media massa, dilakukan secara bertahap. Dalam sekali kegiatan hanya mengikutsertakan satu media. “Utusan wartawan atau pimpinan medianya yang berangkat. Nanti kita atur, karena ini menyangkut masalah anggaran,“ katanya.

Lalu, soal media mana yang diberangkatkan terlebih dahulu, untuk kegiatan Nasional yang pertama, yakni MTQ Nasional di Batam, tergantung kesepakatan antar media. “Yang jelas semua media kebagian,“ tambahnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *