Kanit Intel Polres Bima Tewas Ditembak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bripka Muhamad Yamin (38) Kanit Intel Polres Kabupaten Bima ditembak oleh orang tidak dikenal di jalan raya Desa Rasabou Sila. Tepatnya samping Masjid Raya Kecamatn Bolo, Kabupaten Bima.

Jenazah Bripka Muhammad Yamin saat tiba di RSUD Bima. Foto; Dedi

Jenazah Bripka Muhammad Yamin saat tiba di RSUD Bima. Foto; Dedi

Kejadiannya Senin (2/6) sekitar pukul 21.30 WITA dengan luka tembak dibagian kepala. Korban dilarikan ke IGD RSUD Bima, namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Farhan (31) keluarga korban, mengaku dia diinformasikan oleh pihak keluarga, kemudian bergegas menuju tempat kejadian.

 “Korban diduga di tembak saat hendak pulang menuju kediamannya di Desa Rasabou, dari kediaman orangtuanya di Desa Leu Kecamatan Sila,” ujarnya di RSUD Bima.

Informasi yang diperolehnya, korban saat dijalan pulang menggunakan sepeda motor dan tidak mengenakan seragam kepolisian. “Korban dilihat tergeletak ditengah jalan dengan bersimbah darah,” katanya.

Lanjut Farhan, bagaimana kejadian penembakan korban, tidak diketahui secara jelas. Karena suasana sepi. “Belum tahu siapa dan bagaimana kejadiannya,” terangnya.

Sementara itu, Kades Desa Leu, M Taufik, yang juga kakek korban mengaku, pasca ditembak Yamin sempat dilarikan ke Puskesmas Bolo. Namun nyawanya tidak tertolong.

*DEDY/TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *