Mabuk, Remaja Tusuk Rekannya Hingga Meninggal

Bima.Kahaba,- Pengaruh minuman beralkohol memang acapkali membawa dampak buruk. Seperti halnya yang dilakukan remaja usia 17 tahun, Furkan. Hanya karena ditegur untuk tidak reseh saat mendengarkan musik, Furkan tega menusuk rekannya sendiri hingga meninggal.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP. Abdullah, SH, insiden dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) itu terjadi hari Rabu (4/6) sekitar pukul 21.30 WITA di Desa Parangina Kecamatan Sape. Korban adalah Arif, petani Dusun Wodi Desa Parangina.

Kata dia, sebelum kejadian pelaku mengkomsumsi minuman keras jenis Sofi. Setiba di tempat hiburan, Furkan memberitahu korban agar tidak ribut. Entah kenapa, tiba-tiba saja pelaku kemudian mengeluarkan golok dipinggangnya dan menusuk korban. “Furkan menusuk dada arif,” ujarnya, Kamis (5/6).

Melihat korban sudah tergeletak, lanjutnya, pelaku melarikan diri. Korban akhirnya diselamatkan warga dan dilarikan ke RSUD. “Sebelum tiba di RSUD Bima, nyawa korban tidak tertolong,” katanya.

Pelaku kini telah di tangkap oleh Anggota Polsek Sape dan diamankan di Polres Bima kota untuk diperiksa lebih lanjut.”Pelaku ditangkap beberapa jam setelah melarikan diri,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sape, Kompol. Taufan, SH membenarkan kejadian penusukan menggunakan sajam tersebut. ”Pelaku telah ditahan untuk diproses lebih lanjut,” katanya via seluler.

Ia menuturkan, keduanya adalah teman yang saat itu bersama-sama minum minuman keras (miras). Saat itu, keduanya terlibat cekcok. Korban yang tidak ingin cekcok, kemudian menuju lokasi orgen tunggal. “Dalam kondisi mabuk, pelaku langsung menusuk korban yang saat itu reseh saat acara music,’ jelasnya.

*BIN/DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *