Kabar Bima

Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi

267
×

Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembunuhan sadis kembali terjadi di pesisir selatan Kabupaten Bima. Agus (20) Warga Desa Waduroka Kecamatan Langgudu tewas dibantai, Senin (9/6) sekitar pukul 08.30 WITA.

Ilustrasi
Ilustrasi

Korban tewas dengan luka robek dibagian leher, pundak dan tangan akibat dibacok dua orang yang mengendarai motor. Sementara itu, untuk mengungkap aksi pembunuhan tersebut, jenazah korban divisum di RSUD Bima.

Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi - Kabar Harian Bima

Kapolsek Langgudu, IPDA. Juanda mengatakan korban dari Desa Wadu Roka Kecamatan Langgudu menggunakan sampan menuju Rompo. Tiba di Pasar Rompo, korban dibacok oleh orang tak dikenal hingga tewas ditempat. “Korban dibacok dengan parang sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Hingga saat ini pun, pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif pembunuhan tersebut. ”Kita masih lidik, jenazah korban juga sekarang sedang di visum,” terangnya.

Ia mengaku, sejumlah saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan. Hasilnya, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor Vixion Hitam menggunakan helm. “Pelaku setelah membacok melarikan diri ke arah barat,” katanya.

*DEDY