Nyalip Pick Up, Junaidin Tewas Ditempat

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa Junaidin (28) warga Desa Leu Kecamatan Bolo. Hendak menyalip Mobil mini Pick up yang melaju dari arah yang sama, justru dari arah berlawanan muncul mobil Pick up lain yang menabraknya.

Korban Dilindas Pick up saat berada di RSUD Bima. Foto: Dedy

Korban Dilindas Pick up saat berada di RSUD Bima. Foto: Dedy

Kejadian pada Senin (9/6) itu, merenggut nyawa Junaidin. Ia ditemukan sudah tak bernyawa dikolong mobil Pick up dari arah berlawan.

Kanit Lakalantas AIPDA. I. Gusti Lanang menuturkan, berdasarkan pengakuan pengemudi Pick up yang menabrak korban, sekitar pukul 10.30 WITA di jalan Dorombolo, tepatnya ujung timur Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur, korban dijalur kiri menuju timur hendak menyalip mobil.

Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil lain hingga menabrak korban yang mengendarai motor Honda jenis Supra.

Korban tidak ditabrak langsung oleh mobil yang datang dari arah berlawanan. Karena lebih dulu jatuh saat menyerempet mobil dari arah yang sama. “Karena jatuh ke kanan, korban kemudian terlindas mobil lain,” jelasnya.

Polisi pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Doro Mbolo Kelurahan Lampe. Sementara motor korban dan mobil yang melindas Junaidin diamankan untuk proses penyelidikan.

Pengemudi Pick up dari arah berlawanan, Nasarudin mengaku, setelah kejadian itu ia mengamankan diri ke kantor Polisi. “Entah kenapa korban langsung terpental jatuh dijalur kanan, dan berada dibawah kolong mobil yang saya bawa,” katanya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *