Dua Saksi Pembunuhan Agus, Masih Bungkam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Motif pembunuhan sadis menimpa Agus (20) warga Desa Waduroka di Pelabuhan Desa Rompo, Senin (9/6) masih belum jelas, Dua saksi pembunuhan diperiksa ternyata masih bungkam.

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH

Kedua saki kunci tersebut MK (20) merupakan rekan korban yang berada didekatnya saat kejadian serta H. Tholib (45) warga setempat.

Kapolsek Langgudu, IPDA. Juanda mengatakan, perkembangan kasus pembunuhan Agus masih dalam tahap lidik. Mengenai motif, pun belum bisa didapat. Pasalnya dua saksi kunci yang melihat langsung kejadian itu masih bungkam.

Menurut dia, saksi sepertinya masih trauma atas kejadian tersebut. Apalagi terjadi didepan mereka dan melihat langsung aksi pembantaian dilakukan para pelaku.

Juanda menjelaskan, saat dimintai keterangan, keduanya seolah membisu. Untuk itu, saat ini pihaknya tidak bisa berbuat banyak apalagi berjanji untuk mengungkap kasus itu. “Saya tidak bisa berjanji, akan tetapi penyelidikan akan tetap dituntaskan.” tuturnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Didik Harianto, SH mengaku saat ini kasus pembunuhan Agus masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. “Saksi kemungkinan akan bertambah. agar bisa mempermudah proses penyelidikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaku membunuh korban diduga menggunakan senjata tajam dan menggunakan kendaraan motor dengan helm tertutup.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *