Parpol Deklarasi Koalisi Merah Putih Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak enam partai di tingkat Kota Bima, Selasa (10/6) mendeklarasikan Koalasi Merah Putih Prabowo-Hatta, untuk mengantarkan Prabowo – Hatta menjadi Presiden dan wakil Presiden Indonesia.

Deklarasi Koalisi Merah Putih Prabowo - Hatta di Kota Bima. Foto: Bin

Deklarasi Koalisi Merah Putih Prabowo – Hatta di Kota Bima. Foto: Bin

Deklarasi Koalisi Merah Putih yang meriah tersebut juga dilakukan pelantikan tim pemenangan Prabowo – Hatta.

Ketua Tim pemenangan, Feri Sofyan, SH dalam sambutannya mengatakan, rakyat Kota Bima adalah orang – orang cerdas, yang sudah berpikir rasional. Negara Indonesia yang besar dan kaya raya itu hanya patut dipimpin oleh orang tegas, amanah, jujur, dan berwawasan luas.

“Kita akan memenangkan Prabowo – Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Kita akan menjadi pejuang kemenangan pasangan nomor urut 1 ini,” tegasnya disertai yel – yel simpatisan yang hadir.

Kata Ketua DPC PAN Kota Bima itu, yang pantas memimpin NKRI sudah bisa dinilai. Cita – cita menjadi bangsa yang kuat, berdaulat di segala sektor, mandiri dan bermartabat hanya bisa diwujudkan oleh pasangan nomor 1.

“Prabowo sudah menyampaikan secara lugas, visioner, ingin membangun Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar dan disegani,” jelasnya.

Ia pun menargetkan, sebanyak 90 persen rakyat Kota Bima akan memilih Prabowo – Hatta. “Indikator kami jelas, dengan segenap kemampuan dua calon Presiden dan Wakil Presiden ini, maka calon nomor urut 1 akan menang telak di Kota Bima,” tegasnya.

Setelah penyampaian sambutan oleh Ketua Tim Pemenangan, acara kemudian dilanjutkan konvoi keliling Kota Bima.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *