BEM STISIP Kembali Tagih Janji Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Ketiga kalinya,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Mbojo-Bima menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Walikota Bima, Rabu (11/6. Puluhan massa itu terus meminta janji politik Walikota Bima melalui Kartu Qurma Manis (QM)

BEM STISIP Kembali Demo Walikota Bima, Tagih Janji Politik dalam Kartu QM. Foto: Bin

BEM STISIP Kembali Demo Walikota Bima, Tagih Janji Politik dalam Kartu QM. Foto: Bin

Aksi nyaris bentrok dengan anggota Sat Pol PP Kota Bima. Mahasiswa yang memaksa diri masuk menemui Walikota Bima, Dihadang aparat setempat. Jika tidak dihalau aparat Kepolisian, adu jotos mahasiswa dengan anggota Pol PP mungkin saja terjadi.

Keinginan mahasiswa hanya diladeni Sekda Kota Bima, Ir. Muhammad Rum, dan berjanji akan merealisasikan janji tersebut, namun dilakukan bertahap. Mendapatkan jawaban, mahasiswa kemudian membubarkan diri, namun dengan satu pesan, akan kembali untuk mendobrak kalau tidak ditepati.

Anas Abidin selaku Korlap Aksi mengatakan, setelah menjabat, janji politik Walikota Bima tidak direalisasikan. Warga yang memiliki kartu tersebut malah ditolak oleh seluruh tempat pelayanan RS di Kota Bima, apalagi Puskesmas.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *