Sidang Tuntutan Kasus Korupsi Dana Ponpes Digelar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah ditunda, sidang mantan Bendahara PT. Pos Indonesia Cabang Bima Triyatmo yang tersandung kasus dugaan korupsi dana pondok pesantren, kembali menghadapi sidang pembacaan tuntutan oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Mataram.  

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Raba Bima, Muhammad Lalu Rasid, SH MH, penundaan sidang pembacaan tuntutan sebelumnya karena kondisi terdakwa tidak sehat. Sehingga pihaknya menjadwal ulang untuk disidangkan hari Jumat (13/6),” ujarnya.

Mengenai tuntutan untuk terdakwa, kata dia, belum bisa disebutkan. Namun yang jelas, berapa tahun terdakwa dituntut akan dijelaskan sesaat setelah dibacakan oleh Jaksa Pentuntut Umum.

Diakuinya, setelah sidang pembacaan tuntutan, pihaknya tinggal menunggu  sidang pembacaan putusan. ”Kasus ini akan segera diputuskan oleh majelis hakim,” katanya.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *