Antisipasi Eksodus Dolly, Pol PP Gelar Operasi

Kota Bima, Kahaba.- Antisipasi eksodus Pekerja Seks Komersial (PSK) Dolly, Pemerintah Kota Bima berencana menggelar operasi penertiban kependudukan dan tempat penginapan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Pol PP Kota Bima, Drs. H. Mahfud pada Kahaba mengaku pihaknya sudah mendapatkan surat dari Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Sosial Catatan Sipil dan Kependudukan untuk mengantisipasi masuknya ribuan eks PSK Dolly yang telah resmi ditutup Pemkot Surabaya.

Untuk itu, kata Mahfud satu dua hari kedepan pihaknya akan menggelar operasi penertiban. “Langkah awal akan disejumlah perhotelan, losmen maupun tempat-tempat penginapan lainnya. Termasuk juga beberapa tempat hiburan,” ujarnya.

Selain itu, pada tempat-tempat yang biasa menjadi tujuan warga luar daerah bermukim akan digelar operasi kependudukan. “Bila perlu nanti kita akan periksa KTP nya juga,” jelas Mahfud.

Menindaklanjuti itu semua, Sat Pol PP akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial maupun Dinas Catatan Sipil untuk memaksimalkan kerja.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *