Kabar Bima

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan

210
×

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima kembali membuka Pasar Ramadhan di Lapangan Merdeka Kota Bima.

Pasar Ramadhan Kota Bima
Pasar Ramadhan Kota Bima

Secara resmi, Wakil Walikota, H. A. Rahman H. Abidin, SE, membuka kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lauk pauk dan berbagai hidangan untuk berbuka puasa selama Ramadhan.

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan - Kabar Harian Bima

Rahman berharap keberadaan Pasar Ramadhan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan untuk berbuka puasa. Selain itu, pasar tersebut juga memberikan pendapatan tambahan bagi para penjual.

“Kedepannya kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan, baik dalam hal kualitas maupun kuantitas,“ harapnya.

Kepada pembeli maupun penjualdiharapkan tetap menjaga kebersihan. Dinas kebersihan juga diharapkan telaten menangani masalah sampah. Demikian pula para penjual, diminta untuk tidak membuang sampahnya sembarangan.

“Sediakan kantong plastik untuk membuang sampah.Jika kebersihan dan keamanan terjaga, para pembeli pun senang dan ramai berkunjung,” katanya.

Pada kesempatan itu juga ia menjelaskan mengenai pengalihan bazar lebaran nanti. Lokasinya akan dialihkan ke Ama Hami, tepatnya di lahan depan Kuburan Cina.

“Semoga pengalihan lokasi bazar dapat diterima dengan sukarela oleh semua pihak. Ini semata-mata dilakukan demi kenyamanan, baik penjual maupun pembeli,” ujarnya.

*BIN