Kabar Bima

KPU Sosialisasi Pilpres di Pasar Ramadhan

231
×

KPU Sosialisasi Pilpres di Pasar Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bimanampaknya gencar melakukan sosialisasi pada Pilpres tahun 2014. Memanfaatkan masa tenang, penyelenggara pesta demokrasi menggelar sosialisasi dan membagikan selebaran berisi ajakan memberikan hak pilih di Pasar Ramadhan, Minggu (6/6).

KPU Kota Bima sosialisasi Pilpres di pasar ramadhan. Foto: Bin
KPU Kota Bima sosialisasi Pilpres di pasar ramadhan. Foto: Bin

Terlihat selebaran yang dibagi berisi foto dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden berikut gambaran visi, misi serta program yang diusung. “Ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk berbondong – bonding ke TPS dan memberikan hak pilih,” jelas Ketua KPU Kota Bima, Bukhari.

KPU Sosialisasi Pilpres di Pasar Ramadhan - Kabar Harian Bima

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar menjadi pemilih cerdas. Tidak memilih calon pemimpin hanya karena penampilan dan popularitas semata, tetapi berdasarkan visi, misi maupun program untuk Bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan.

“Kita berharap pada Pilpres ini angka partisipasi pemilih dapat meningkat sebagai cerminan sehatnya demokrasi di Indonesia,” harapnya didampingi Komisioner Bidang Sosialisasi dan SDM, Agus Salim, S.Ag.

Ia menambahkan, pihaknya sengaja memilih Pasar Ramadhan sebagai lokasi pembagian selebaran. Karena selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai usia dan kelompok pemilih. “Insya Allah selama masa tenang ini tetap akan kita manfaatkan untuk sosialisasi mengajak para pemilih,” tambahnya.

*BIN