Selasa, Semua Logistik Pemilu Didistribusikan

Kota Bima, Kahaba.- Pemilu tinggal dua hari, Logistik Pemilu belum didistribusikan, KPU Kota Bima rencananya mulai mendistribusikan seluruh Logistik Pemilu mulai Selasa (8/7) pagi keseluruh PPS se-Kota Bima.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari. Foto: Bin

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari. Foto: Bin

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari mengaku untuk waktu pendistribusian logistik sudah dijadwalkan, pendistribusian akan dilakukan serentak ke seluruh PPS Kelurahan.

Pertimbangan didistribusikan hari Selasa, menurut Bukhari karena kondisi geografis wilayah Kota Bima tidak ada yang begitu sulit. “Kami pastikan distribusi tuntas satu hari penuh,” ujarnya.

Sementara yang jauh, disebutkannya, hanya diwilayah Nitu, Kabanta, Ndado Nae. Itupun akses jalannya dapat dilalui kendaraan, sehingga tidak menjadi halangan dalam proses pendistribusian.

Menurutnya, jumlah TPS Pilpres sedikit berbeda dengan Pileg. Ada pengurangan karena hanya dua kandidat saja. “Total jumlah TPS Kota Bima sebanyak 249,” sebutnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *