Kabar Bima

Wawali Buka STQ Korpri ke-IX

229
×

Wawali Buka STQ Korpri ke-IX

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Al-Qur’an KORPRI Ke-IX tingkat Kota Bima tahun 2014.

Ilustrasi
Ilustrasi

Acara tersebut temanya melalui STQ kita wujudkan peran KORPRI menuju birokrasi yang bersih dan berwibawa sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Hadist.

Wawali Buka STQ Korpri ke-IX - Kabar Harian Bima

Acara yang dihelat di Aula Pemerintah Kota Bima dihadiri kepala Kementrian Agama Kota Bima, Ketua MUI, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, pengurus KORPRI, panitia Dewan Hakam dan para Qari’ dan Qariah.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima menyampaikan penghargaan yang tulus kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dikatakannya, pelaksanaan STQ menjadi berkah tersendiri karena berlangsung pada bulan suci Ramadhan dan Pilpres.

“Tentunya pelaksanaan STQ ini dapat menjadi penyejuk hati kita serta meredam gejolak riuhnya pemilu presiden tahun ini, yang mungkin merupakan pilpres paling seru dan ketat dalam sejarah bangsa Indonesia,” paparnya.

Ia juga berharap, kegiatan STQ dapat semakin meningkatkan citra PNS sebagai pelayan masyarakat yang takut kepada Tuhan YME. Diakhir sambutannya diharapkan kegiatan STQ KORPRI ini ke depannya dapat ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya.

*BIN/HUM