Polisi Terus Uber Pencuri Laptop DPPKAD

Kota Bima, Kahaba.- Hingga kini Polisi terus memburu pelaku pencurian dua laptop milik Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Bima. Sejumlah saksi pun sudah.

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH. Foto: Bin

Kasat Reskrim Polres Bima-Kota, IPTU. Didik Harianto, SH mengaku kasusnya masih dalam penyelidikan dan akan terus menjadi atensi pihaknya untuk mengungkap pelaku.

intensifikasi lidik pun ditingkatkan dengan memeriksa  sejumlah saksi dari pegawai setempat. “Saksi internal DPPKAD lebih kurang tiga orang telah dimintai keterangan,” ujarnya.

Kata dia, dalam kasus ini akan banyak saksi yang akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Hingga sampai diketahui identitas si pelaku misterius tersebut. “Karena dari keterangan tiga orang ini, ada sinyal untuk segera membekuk pelaku,” katanya.

Ia melanjutkanya, informasinya berkas di dalam  dua unit laptop tersebut berisi data penting keuangan yang akan diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pusat. Didik tidak berani berspekulasi. ,”lihat saja pada hasil pengembangan penyelidikannya nanti, “ tambahnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *