Kabar Bima

Polisi Terus Uber Pencuri Laptop DPPKAD

210
×

Polisi Terus Uber Pencuri Laptop DPPKAD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hingga kini Polisi terus memburu pelaku pencurian dua laptop milik Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Bima. Sejumlah saksi pun sudah.

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH
Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH. Foto: Bin

Kasat Reskrim Polres Bima-Kota, IPTU. Didik Harianto, SH mengaku kasusnya masih dalam penyelidikan dan akan terus menjadi atensi pihaknya untuk mengungkap pelaku.

Polisi Terus Uber Pencuri Laptop DPPKAD - Kabar Harian Bima

intensifikasi lidik pun ditingkatkan dengan memeriksa  sejumlah saksi dari pegawai setempat. “Saksi internal DPPKAD lebih kurang tiga orang telah dimintai keterangan,” ujarnya.

Kata dia, dalam kasus ini akan banyak saksi yang akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Hingga sampai diketahui identitas si pelaku misterius tersebut. “Karena dari keterangan tiga orang ini, ada sinyal untuk segera membekuk pelaku,” katanya.

Ia melanjutkanya, informasinya berkas di dalam  dua unit laptop tersebut berisi data penting keuangan yang akan diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pusat. Didik tidak berani berspekulasi. ,”lihat saja pada hasil pengembangan penyelidikannya nanti, “ tambahnya.

*DEDY