Rumah Dinas Pegawai KPPN, Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Kasubag Umum Kantor Pelayanaan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima Wilayah Provinsi NTB, Kun Sri Hartono melaporkan kasus pembobolan rumah dinas yang ditempatinya di Kelurahan Lewirato pukul 20.30 WITA , Rabu (9/7).

Ilustrasi

Ilustrasi

“Saya telah melaporkannya Polres Bima Kota,” ujar Hartono, dikantornya Kamis (10/7).

Ia menceritakan, saat pulang taraweh di Musholah Kantor KPPN, kaget barang-barangnya berantakan di kamar. Satu unit laptop merk Emsi dan dua unit HP merk HTC dan Sony dengan jumlah kerugian Rp 6 juta, dicuri.

Dugaannya, maling mencongkel jendela depan kamar tidurnya, saat Sholat taraweh berjalan. “Pelaku cukup professional. Hingga tak menyisakan sidik jari,” jelasnya.

Profesional menurutnya, karena aksi pelaku tidak didengar oleh rekan yang non muslim, menempati kamar disamping kamarnya. “Ulah pelaku telah terekam CCTV Kantor” aku Hartanto,” tandas pria Jawa itu.

Ia merelakan kehilangan barang senilai jutaan rupiah tersebut. Pelaku dilaporkan, untuk member efek jera, agar tidak berbuat hal yang sama. Minimal tidak meresahkan warga sekitar kantor KPPN Bima. “Saya serahkan sepenuhnya kepada Polisi,” katanya.

Kapolres Bima Kota, melalui Kasat Reskrim, IPTU. Didik Harianto, SH membenarkan adanya laporan tersebut. Atas laporan itu, pihaknya telah melakukan olah TKP. “Kasus tengah dalam proses penyelidikan,” Katanya singkat melalui celuller.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *